Laman

Senin, 26 April 2010

Cara praktis membuat "baca selengkapnya" pada postingan di Blogspot

Sebelumnya, untuk memasukkan postingan yang bisa menampilkan "baca selengkapnya" pada postingan di blogspot saya sangat kesulitan. setelah mencoba tanya sana sini pada teman teman kantor saya. Ternyata mereka semua tidak atau bahkan belum pernah mengenal blogspot apalagi fasilitas di blogspot seperti yang saya maksud ini.


Setelah bertanya pada teman sesama peternak perkutut yaitu Bung Taufik Kesuma (Tobhik Bird Farm), beliau menyarankan agar coba ditanyakan saja kepada mbah google (ngelawak beliau : emang google sudah jadi mbah apa...bentar lagi meninggal dong.) dan akhirnya setelah mencari di mesin pencari yang paling banyak dipakai oleh pengguna internet, akhirnya saya mendapatkan caranya. ternyata gampang sekali.

Terima kasih saya ucapkan untuk orang yang telah memposting cara mudah menggunakan fasilitas ini.

berikut urutan caranya :
  1. klik edit entri
  2. klik artikel yang akan di edit
  3. klik compose
  4. klik insert jump break untuk memisahkan kata yang akan menjadi baca selengkapnya
  5. klik edit HTML
  6. Terbitkan entri
Selesai sudah, gampangkan...selamat mencoba

Andy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar